Rabu, 14 Oktober 2009

buat dia

TERTIPU OLEH "KILAUANNYA""

Sebuah berlian begitu indah dipandang,,Seakan-akan cahaya yang dipancarkan dari berlian itu seperti pancaran sinar yang begitu indah. Tapi yang saya maksud di sini bukanlah berlian ataupun mutiara yang berbentuk barang yang nilainya terbilang mahal lah. Tapi saya di sini akan menceritakan seseorang yang saya kagumin,,hehehe.

Berawal saya bertemu dengan dirinya kira-kira bulan mei tahun ini. Suatu saat saya janjian bertemu dengannya. Dari hari ke hari janjian untuk ketemu, baru terlaksana 2 minggu kemudian baru bisa ketemuan deh dengan dirinya. Maklum deh dia ini sudah kerja,, jadi sibuk gitu deh katanya hehehe. Tapi bagi saya tidak apa-apa lah menunggu 2 minggu untuk bisa ketemuan dengan dirinya. Karena buat saya bersabar itu akan membawa hasil yang sangat baik buat kita. Tak sia-sia saya bersabar untuk bisa bertemu dengannya. Pas ketemu dengan dirinya,,hati saya berkata “Subhanallah” itu kata yang terucap dalam hati saya terhadap dirinya. Tak terlintas dipikiran saya bisa bertemu dengannya.

Wah,,,selain cakep wajahnya,,dia juga baik hehehe. Terkagumnya saya terhadap dirinya. Kenapa saya terkagum-kagum olehnya ?. Karena saya baru pertama kali ketemu sama orang seperti dia. Emmm,,karena beda banget dengan orang-orang yang pernah saya temuin hehehe. Pernah saya bicara lewat telepon,,tiba-tiba dia langsung off begitu saja. Beberapa menit kemudian saya sms ke dia. Saya bertanya,’kenapatadi langsung di off teleponnya?’. Terus dia langsung menjawab “maaf” tadi ada azan jadi saya langsung off teleponnya. Pas dia jawab seperti itu..!!! Hati saya langsung menjawab “Subhanallah” baru kali ini, saya bertemu orang seperti dia hehehe.(to be continue).

2 komentar:

Yusnita Febri mengatakan...

Ini Ceritana ttg apa?
saya binun..yang pasti bukan tentang Bang Zen kaan wkwkwk..

Btw klo bisa usahakan Blog tidak diisi dengan tulisan COPAS (Copy Paste).
Ok Selamat ngeblog..
Jangan lupa lirik Blog Saya di http://nitafebri.multiply.com

CORAT CORET mengatakan...

hehhee,,bos blogger nie kan ceritanya blm selesai jenkk hehhee,,aduh msa gw cerita tentang kk saya si,,y bukanlah hehehe,,gw copas cos nie bwt tgs kuliah gw kok hehehe,,lagian cm KAP aj yg gw copas jenkk