Sabtu, 19 Desember 2009

TIGA MINGGU BERTURUT-TURUT HARI JUM’AT LIBUR

Inilah hari jum’at dalam tiga minggu berturut-turut tanggal merah ( hari libur ). Minggu pertama tanggal 18 desember merupakan hari libur,,merupakan Tahun baru 1 muharram 1431 H. Kesempatan inilah orang-orang pada liburan ke puncak atau ke tempat wisata lainnya yang ada di Indonesia maupun di luar Indonesia, lumayan libur panjang lah dari hari jum’at sampai hari minggu. Teman saya pun ada juga yang berlibur ke wisata yang ada di daerah jawa barat yaitu Bandung, merupakan tempat yang paling saya kangenin, Karena sudah lama sekali saya tidak berlibur ke daerah Bandung hehehe. Mudah-mudahan ada waktu untuk berlibur ke Bandung.

Minggu kedua tanggal 25 desember merupakan hari libur juga,,karena merupakan natal, dimana yang beragama nasrani menyambutnya dengan hati yang senang. Hari libur ini di manfaat oleh teman-teman saya untuk liburan. Ada juga yang pulang kampung, karena lumayan juga liburnya dari hari jum’at sampai hari senin kebetulan hari senin tidak ada kuliah. Teman saya juga ada yang pergi ke tempat wisata, untuk refressing otak dikit lah hehehe. Begitu juga dengan saya,,Alhamdulillah saya mendapat rezeki yang luar biasa dari allah swt. Karena saya mendapat liburan bersama kakak ke luar Indonesia, ini merupakan pertama kali saya liburan ke luar Indonesia,,mudah-mudahan di sana saya juga mendapat ilmu pengetahuan. Inilah pertama kalinya juga saya jauh dari ibu dan bapak,, wah sangat kangen dan rindunya saya pada mereka.

Minggu ketiga tanggal 1 januari merupakan hari libur juga,,karena merupakan tahun baru, dimana Negara-negara yang ada di pelosok dunia merayakannya dengan meriah,termasuk di Negara Indonesia. Biasanya tahun baru ini saya dan keluarga memanfaatkan untuk berkumpul di rumah bersama saudara-saudara yang lainnya. Untuk silahturahmi juga,,karena berkumpul bukan hanya di lebaran saja, tapi tetap menjalin silahturahmi di hari-hari lainnya juga hehehe. Tapi sayang pas tahun baru besok saya tidak bersama ibu,bapak dan saudara-saudara lainnya untuk berkumpul bersama, karena saya masih ada di luar Indonesia. Pada kesempatan ini lah saya menulis untuk berpamitan untuk para blogger, mudah-mudahan kita bisa berjumpa lagi. Dan bisa berbagi ilmu, semoga kita semua sukses di dunia maupun di akhirat dan semangat terus untuk berbuat kebaikan, selagi kita masih di beri nafas oleh allah swt,,,aminnn

8 komentar:

Yusnita Febri mengatakan...

ipit mau kemana? ke s'pore yaa..
pit oleh2 ya.. hihi..
btw ama siapa pit, ama bang zen atau ama kk yg lain..

CORAT CORET mengatakan...

k'nita : yups bnr mw ke s'pore...

yah sm bang zein lah kakak,,,masa sm yg lain hehehe,,,cos yg lain jg pd liburan juga sih hehehe,,oleh2nya fto2 saya aj y hihihihi

iap mengatakan...

w doain pit, semoga u selamat sampe tujuan,, n kembali lagi ke Indonesia selamat juga...
Tp jangan lupa ama oleh2nya...hehehe

N w bakal nyusul pit, insya Allah.. Tp bukan ke S'pore but Ke Mekkah...Aamiin...

CORAT CORET mengatakan...

irhaf : amin ya rabbal'alamiiinn,,,syukro ya sobatt,,,mudah2an kita semua bs naik haji ya sobatttt,,aminn

Alam Hijau mengatakan...

Met menikmati kebersamaannya dengan keluarga, semoga selalu kebahagiaan dan ketentraman yang anda peroleh dari peristiwa seasonal tersebut.

Rossy R mengatakan...

Ditunggu artikel baru dan komentnya di http://adarossyat.blogspot.com/2010/01/ayat-pertama-yang-turun.html

Rossy R mengatakan...

Ditunggua kunjuang baliknya di http://adarossyat.blogspot.com/2010/01/ayat-pertama-yang-turun.html

CORAT CORET mengatakan...

k'rossi : yups insya allah saya akn comment di artikel kakak,,,y nie ud nulis gy hehehe