Minggu, 18 Oktober 2009

SATU MALL YANG BUAT SAYA NYAMAN

Saya pernah berkunjung ke mall yang ada di Jakarta. Emm,,tapi cuma mall ini yang buat saya nyaman. Mall ini memang terbilang elit lah,,,.!. Tapi bukan itu yang buat saya nyaman, karena banyak mall-mall yang saya kunjungin. Tapi Cuma mall ini yang fasilitas sarananya yang paling baiklah….!. Mall ini terkenal deh…,,!,
Orang – orang yang ada di Jakarta,,pasti tahu hehehe. Nama mall ini adalah “SENAYAN CITY”, tapi orang – orang sering bilangnya “SENCY” hehehe. Saya suka sama mall ini karena tempat solatnya. Subhanallah bagus sekali, tidak seperti mall – mall yang laennya. Kalau mall – mall yang laennya, untuk solat itu biasanya di tempat parkiran. Tahu lah tempat parkiran itu bagaimana..?. Panas dan pengap, pokoknya seperti itulah, kalau solat di mall-mall yang laennya. Karena tidak memperhatikan tempat untuk solat para pengunjung mall. Beda dengan “SENCY”, tempat untuk solat sangat diperhatikan sekali. Jadi membuat nyaman para pengunjung, khususnya yang beragama islam untuk melaksanakan solat.
Dan terkejutnya saya lagi, ternyata banyak sekali pengunjung yang solat. Yah, Walaupun mereka kaya-kaya tapi mereka tetap ingat dengan melaksanakan solat. Beda dengan mall – mall lain, kebanyakan yang solat itu karyawan atau yang kerja di mall itu. Kalau pengunjungnya sih bisa dihitung, tidak seperti pengunjung mall “SENCY” yang solat kebanyakan pengunjungnya.

4 komentar:

Hesti Kusuma Wardani mengatakan...

owhhhh maenannya SENCY... beda yang orang kaya...hahaha DETOS mah ga ada apa2nya ya pit..

CORAT CORET mengatakan...

hesti : jiaaah lo senci disamain sm detos,,orng gilaaa jg tau bedanya lahhh,,sangat jauuuhhhhh bedanyaaaa jenkkkkk hehehehe

CORAT CORET mengatakan...

hesti : jiaaah lo senci disamain sm detos,,orng gilaaa jg tau bedanya lahhh,,sangat jauuuhhhhh bedanyaaaa jenkkkkk hehehehe

Vina_Chan mengatakan...

jiah maennya di mall jenk ^_^ gaya euy hehehe