Minggu, 18 Oktober 2009

TERTIPU OLEH DISKON

Wah,,begini deh kalau tidak memperhatikan pakaian ataupun celana yang kita mau beli. Awalnya saya sama kakak yang cewek sih memang mau belanja pakaian di Mall. Mondar-mandir, Bolak-balik sudah kaya Setrikaan deh,,,!. Maklum deh, kalau pergi sama kakak yang cewek memang begitu deh,,.!. Karena mencari barang yang bagus dilihatnya itu menurut kakak saya hehehe. Pas lagi cari-cari pakaian yang mau dibeli. Nah, ketemu deh sama pakaian yang berdiskon "BELI SATU,GRATIS SATU". Emm kakak saya terobsesi sekali sama ini pakaian. Setelah kompromi sama saya, bagaimana ini, mau beli atau tidak?. Terus saya jawab,ya sudah kita beli saja. Setelah itu saya sama kakak saya ke kamar pas. Untuk cocokkin sama badan kita pas atau tidak,hehehe. Sudah cocokkin beberapa kali pakaian ke kamar pas. Terus beli deh saya sama kakak saya, tanpa memperhatikan diskonnya.
Ternyata harga pakaian itu satunya 400 ribu lebih. Pantesan diskon pakaian itu "BELI SATU,GRATIS SATU". Jadi saya sama kakak,setengah-setengah deh alias patungan bayarnya hehehe. Maklum deh uang saya yang dikasih sama kakak yang cowok cuma 500 ribu hehehe. Makanya saya sama kakak yang cewek patungan deh. Sampai sekarang pun saya sama kakak yang cewek,,belum mempakai pakaian yang kita beli itu hehehe. Karena buat saya biasa saja tuh pakaian,,jadi males deh gw pakainya hehehe. Tidak lagi deh tergiurrrrr oleh diskon hehehe

4 komentar:

Andribi mengatakan...

jadi intinya kita harus hati-hati ya dengan yang namanya
"BELI SATU GRATIS SATU"
karena dibalik itu semua ada sebuah pisau yang akan menghujam jantung kita karena SHOCK...
sungguh kejam..

CORAT CORET mengatakan...

bnr bgt broo,,kalau mw beli sesuatu yg berdiskon hrs teliti cuyyy,,biar g terjebak oleh diskon hehehe

Hesti Kusuma Wardani mengatakan...

ga apa2 kali ma lu mah wong orang paling tajir se meruya kan.. Tanah seabreg2 dah.. hahaha jual aja tanah lo trsbeli deh tuh kaos 1 lusin..

CORAT CORET mengatakan...

hesti : hehehe,,lebay bgt sih lo ngmngnya,,,rugi bgt gw jual tanah cm bwt beli baju doang hehehe,,insya allah gw msha da uang kok,,jd g usah pke jual tanah cuyyy